Sabtu, 07 Juni 2008

Telemarketing Blues

Apa pula itu?
Aku taunya Teletubbies.. *berpelukaaaannn

Jadi, ceritanya gue dikasih tugas sama pelatih Paduan Suara gue buat bikin koreografi buat lagu Telemarketing Blues itu. Harusnya itu tugasnya pelatihku, tapi dia lg gak bisa, jadi minta tolong ke gue. Gue mesti ngajarin koreo ke anak2 SD dan ada beberapa yg SMP di Paduan Suara GPPS Arjuna. Nantinya gerakan itu bakalan dipake mereka buat lomba ato apa gitu ke Austria. Wuaduh. Bebannya berat juga.

Masalahnya, gue lagi gak ada inspirasi sama sekali. Mana itu koreo mesti gue ajarain ke mereka besok jam 8 pagi lagi. Mampus dah. Ini udah jam sepuluh. Huhu. Tapi kok ya gue sempet2nya nulis blog yha?? Hehe. Kayaknya besok mereka bakalan gue ajarin gerakan cumi2 disko campur ayam kalkun sakau aja kali yhaa.. *sigh
:sinchan + :nggaya: = :ayuk:


Jadi cerita lagunya itu tentang orang yang ditawarin barang sama telemarketing gitu. Hmm..
Lagu yang unik dan rada aneh.

Yang jadi kendala adalah gue sama sekali gak kenal sama orang2 di GPPS sana. Kata pelatih gue, gue suruh hubungin yang namanya Moses. Lha, yang namanya Moses aja gue gak tau. Gue taunya meses, yang buat makan roti. Huhu. Trus, besok gue mesti ke sana sendirian. Udah gitu gak tau di mana tempatnya pula. Pagi banget pula. Jam 8 gitu lho. Lengkap sudah. Uhuhuhuhuhu..
::(

Ya sudahlah.. Gue mau cari inspirasi dulu. Moga2 nemu deh. Amin.

Smell ya later, folks !!

1 komentar:

kanmaro mengatakan...

elmo:Halo Reny!met kenal juga ya ^^
wah..moga-moga inspirasinya segera keluar dari semak persembunyian :D
GPPS arjuna?wah deket gerejaku tu..hihi..
ps:Reny, elmo saran ni..kalo boleh komennya dibuat general aja,jadi semua bisa komen..hehe
http://elmo.artiku.com