Kamis, 12 Februari 2009

Pengalaman Pertama

Nah loo.. Jangan mikir yang bukan-bukan dulu. Ini bukan cerita saru. Jadi apabila kamu adalah anak di bawah dengkul umur, kamu tetep boleh ngebaca cerita ini. Soalnya ini adalah pengalaman pertama gue mengupas kentang ke Celebrity Fitness.


Jadi ceritanya hari ini gue bareng-bareng sama temen gue, Dhiah, pergi ke Celebrity Fitness yang di Galaxy Mall. Sebelom pegi, gue nanya macem-macem sama temen gue itu, kayak : "Ntar di sana ngapain aja?", "Ada tempat mandinya ya?", "Mandinya bawa anduk nggak?", "Bawa sampo juga nggak?", dan sejuta pertanyaan gak penting laennya. Dan temen gue sampe kaki keki sendiri jawabnya. Hahaha. Ya maklum lah. Yang biasanya pergi fitnes di kompleks, eh, sekarang pergi fitnes ke tempat orang kaya dan selebriti gitu *sesuai namanya*. Ibarat kek ayam yang di lepas di bonbin gitu lho. *???*


Waktu udah mau masuk ke Celeb, gue deg-degan abis. Rasanya kek mau terjun payung gitu. Wuih. Nerpes bok. Soalnya dari luar kok rasanya waaaaah banged gitu. Gue dulu sempat mikir-mikir, ini tempat fitness mirip sama kandang hamster. Dimana tempatnya dikelilingin kaca, jadi orang-orang di luar bisa ngeliatin kalo kita lagi lari di tritmil. Hmm, mirip kan sama orang yang ngeliatin hamster lari di kitiran?
run

Waktu udah di dalem, gue dikenalin Dhiah sama yang yang namanya mas Ariel Peterpan. Yah, kek semacem seles nya situ lah. Cuma lebih elit dikit. Katanya seles kek dia gitu dari gajinya aja bisa beli henpon PDA. Weuw.

Abis ganti baju, Dhiah ngajakin gue ikut kelas Body Combat. Pertamanya gue ogah. Gue mikir, apaan tuh bodi kombet? Jangan-jangan entar di dalem gue disuruh tarung-tarungan gitu. Ato bertarung sampe mati *ekstrim*. Kan gue jadi keingetan Mortal Combat gitu.


Kelas sebelomnya itu Hip Hop. Benernya gue pengen banget ikut Hip Hop nya, tapi berhubung kita datengnya telat, jadi kelasnya udah mulai. Setelah menimbang-nimbang, akirnya gue jadi ikutan bodi kombet itu. Daaannn...instrukturnya adalah seorang BULE yang GUANTENG ABIS!!! Gyaaaaa, gak kuku!! xD

Gerakan-gerakan di kelas bodi kombet itu gak se-ekstrim yang gue bayangkan. Mirip aerobik gitu, tapi gerakannya tinju-meninju dan tendang-menendang gitu. Dengan diajar sama mas bule yang aje-gile-top-abis-tiada-tara itu, gue jadi tambah semangat. Selaen tinju dan tendang, ada juga gerakan-gerakan senam ibu hamil capoeira. Pas trakir-trakir malah suruh push up. Wedeuw. Besok pasti bakal pegel-pegel en rontok nih badan.

Abis kelas kita langsung pulang. Udah lama gak olahraga, jadi badan rada letoy. Tapi, gue seneng deh. Rasanya badan jadi seger lagi. Di samping mata juga seger ngeliatin mas bule yang aje-gile-top-abis-tiada-tara itu. Hihihihi. *ganjen mode ON*

Yah, can't wait for another class in Celebrity Fitness.

16 komentar:

Anandianta mengatakan...

wah.. ajakin Q juga duonk, kn mw olah tubuh juga nie ^_^

coffeeoriental mengatakan...

Waktu tuh saya ke GM, belum telusuri isi dalemnya.. :(

www.johansenhalim.com mengatakan...

Rupanya ce Renny punya aplikasi baru ya?? (Ganjen mode)

Aduh takut, siap2 ketemu ce Renny Versi WWF nih... (Mak DUAGHHH!!)

Meidy mengatakan...

cuma 1 komentar,say...

bagiii duunnnkkk bule-nyaaaaa...
kyaaa... xP

Anonim mengatakan...

emang siapa instructurnya body combat waktu itu..??skrg mash suka body combat..??udah tau yg body combat 39...??

lia mengatakan...

weww..cerita yg seru...

azizah mengatakan...

hai.. salam kenal,

dito mengatakan...

hati2..siapa tau buceri lho..(bule ngecat sendiri)

Ilmi Aji mengatakan...

saya lg mau gym nih, tp masih bingung nyari tempat gym di depok yg murah tp bagus.
btw seleb fitness muahal :(

elmo mengatakan...

waaa...enaknya ikutan fitness..dari dulu2 aja mau fitnes ngak kesampaian..kyahahaha.. met taon baru yaaa udah lama ni elmo ngga ngeblog.. :D

abuginda mengatakan...

search di google paduan fitness, eh ketemunya blognya blogger surabaya.. salam kenal ce...???

asri mengatakan...

terimakasih atas infonya

toko aksesoris mobil mengatakan...

great post dah...hahaha

Yobert Parai mengatakan...

wah kirain pengalaman pertama apaan, jadi malu nih :D

Hilda Vanisa mengatakan...

waah sesama orang sby, salam kenal sis..kalau saya suka di atlas ada kolam renangnya, tapi memang scr tempat lebih keren celfit sih. btw kalau cari baju senam crystal dimana ya sis? ada sarankah?

ahmad wahyudin mengatakan...

rumah murah