Sabtu, 17 Januari 2009

Make your own HAPPY ENDING! --> Bedtime Stories Movie

"Darling, bunga ini bukan buat lo, cuma gue pinjemin aja"


Gue abis nonton filem ini. Abis nonton, entah kenapa gue jadi pengen banget nulis. Hahaha. Secara filem ini dapet banget maknanya. Top abeeess..
:okay:

Filem ini nyeritain tentang kehidupan seorang repairman sebuah hotel (Adam Sandlers). Secara misterius, setiap kali dia habis nyeritain sebuah dongeng pada keponakannya, kejadian itu juga terjadi di kehidupan nyata.
Kejadian itu emang nggak seratus persen mirip sama kayak yang didongengin, tapi ya kurang lebih alurnya kayak gitu.

Filem ini asli lucu banged. Gue sendiri ngakak gak brenti2 *ato emang pada dasarnya gue gak bisa brenti ngakak?*.
:please:

Bagian yang paling menarik ada pada bagian akir filem ini. Gue pengen share dikit apa yang berhasil gue dapetin dari filem ini.

  1. Kebahagian itu ada.
    Di dalem filem itu, ada adegan dimana si tokoh utama (Adam Sandlers) bilang ke keponakannya gini : "In the reality, there is no such a happy ending."
    Emang terkadang kalo kita baca ato liat cerita, mulai dari yang model Cinderella hingga ke cerita superhero, kita terkadang ragu sendiri. Apa bener semua cerita itu pasti happy ending gini akirnya? Mana ada yang kayak gini di kehidupan nyata?
    Yah, emang sih. Kita terkadang terlalu berpikir realistis dan memandang cerita2 macem gitu hanya ada di khayalan belaka. Tapi, sebenernya yang namanya kebahagian itu ada. Dan setiap manusia punya hak untuk mendapatkan kebahagiaan itu.


  2. Make your own happy ending.
    Ada adegan juga dimana si tokoh utama (Adam Sandlers) lagi merasa terpuruk banget. Tiba2 dia kayak denger suara yang bilang bahwa ceritanya belum selesai sampai di situ. Suara itu bilang, di saat2 kayak gitu, pahlawan dalam cerita pasti akan melakukan sesuatu yang berani, yang akan mengubah keadaan. Trus kemudian si tokoh utama jadi tersadar.
    Nah, inilah yang harus kita lakukan buat ngedapetin happy ending itu. Selalu ada konflik, masalah, ato apapun yang bikin kita jatuh, terpuruk, gagal, ato terhambat. Tapi bukan berarti cerita kita tamat sampe di situ. Kita harus melakukan sesuatu untuk melewati semua itu dan mendapatkan happy ending dari cerita kita.
    Intinya, kita lah yang menentukan apakah cerita kita itu bakalan happy ending ato enggak. Kalo kita mau berusaha, kebahagiaan pasti bisa kita dapatkan. Asal kita enggak menyerah dan membiarkan cerita kita berakhir menyedihkan. Dan, jangan berhenti percaya kalo kebahagiaan itu ada.


SO, what are you waiting for?

Let's make your own HAPPY ENDING stories, guys!!

Photobucket


8 komentar:

Mr.Mocca mengatakan...

kebetulan besok lusa aq juga mao liat, hahaha...
jadi makin pengen nonton bis baca niy ^^

Hapi mengatakan...

Hi there... want to change your favicon? find out how.. Have a nice tuesday!

Hapi mengatakan...

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

PM mengatakan...

MOHON MAAF sebelumnya..
Cuman mau kasih info tentang cara baru isi ulang pulsa hp yang jauh LEBIH PRAKTIS (so qt ngga repot2 lagi datang ke counter pulsa)

..EN THEN..
HARGA JAUH LEBIH MURAH (dibandingkan yang dijual di counter)

..PLUS..
Bonus Pulsa Gratis Rp. 25.000/ setiap hari lho...

info lebih lengkap dapat dilihat di :
HTTP://WWW.PRIMAMITRA.BLOGSPOT.COM

Reny.. mengatakan...

betewei, kok banyak yang ngiklan di tempat komen gue yah?
*garuk2 pala pake sapu lidi*

devil gila mengatakan...

aku jg uda liat sinopsisnya..
iya.. bagus banget..
salam kenal ya mbak..

meidynathania mengatakan...

setujuuuuuu....

I want to make my own happy ending! ^^

sarung mobil mengatakan...

the story happy ending..nice