Kamis, 29 November 2007

Teknologi en Teknolagi (part 1)



nih dapet tugas lagi dari dosen gue buat posting tentang teknologi. kalo gue ngomongin soal teknologi, yang nyambung di pikiran gue adalah internet (bukan kabel telpon). pokognya dengan internet itu apapun bisa dilakuin. mulai dari nyari berita, jualan produk, ngomong, nyampe nemuin jodoh. lama2 itu yg namanya biro jodoh udah pada gak laku lagi. misalnya aja kalo kita kangen sama pacar yang berada nun jaoh di kebun tetangga. kita tinggal chatting aja pake yahoo messanger. kalo pengen liat mukanya, ya tinggal pake web cam. tp tetep aja sih gak bisa ngejitak pala lawan chattingnya. hehehe.

dan karna keserba-bisaan internet itulah yang ngebuat orang2 jadi kecanduan ama yang namanya internet. termasuk gue juga salah satu korbannya. bayangin aja, kalo udah ngendon di warnet itu bisa nyampe 3 jam. malah kalo keterusan bisa lebih. weeeuw.. mending kalo biaya warnet itu murah. per jam nya aja kan udah skitar 6000an. 2 jam aja udah 12000 dong. mengerikan bukan..... lha itu kalo cuma sekali dalam seminggu. lha kalo lebih dari itu gimana ? ya blajar ngerampok bank. atau morotin temen. hueheuheuheuheuhe..
yah, artinya kudu ada pengorbanan kalo mau berhubungan dengan internet. namanya teknologi kan pasti aja mahal.

kegiatan tetep gue kalo ngendon di warnet ya buka blog, ngrampok mp3, cari tugas, buka frenster, maen stardoll (semacam barbie tapi yg didandanin artis2 gitu), en nyari foto2nya orlando bloom (merekah). hehehe..yah, paling gak kan gue gak buka situs2 aneh2 ato semacamnya. gak banget deh..

Tidak ada komentar: