Sabtu, 15 Desember 2007

Horornya hari ini..

Hey, folks. Long time not to see u. Lama gak posting karna sibuk bgt bok. Apalagi ini lg masa ujian akir, jadi hari2 dijejeli dengan 'nggombes' dan ngarang indah di lembar jawaban. Haha.. Secara jurusan gue ilmu komunikasi gitu.

Btw, hari ini bener2 horor buat gue. Ceritanya tadi pagi gue telat bangun!! Gue bangun jam 8 kurang, padahal gue ujian jam stengah 8!! Gue langsung triak aja begitu liat jam. Shok. Abis gitu gue langsung kumur2 listerine, ganti baju, sisiran, en lari kayak anjing liar lepas ke jalanan. Begitu nyampe di depan ruang ujian, gue lempar tas gue di depan ruangan, en masuk dengan biadab. Sukur buanget, cece penjaganya itu baek banget. Walo gue udah telat stengah jam, tp gue masih boleh ikut ujian. Thanx God !! Tapi tetep aja waktu gue udah berkurang, en gue gak konsen ngerjain karna capek lari2, jadi mual en pusing gitu, trus masih dalam keadaan stengah idup gitu. Huooh.. Akirnya gue jawab aja semampu gue. Moga2 aja tetep dapet bagus. Hehehe.. Tapi ini pertama kalinya gue telat bangun. En abis gitu prasaan gue jadi kaco banget. Kayak pengen nelen onta aja gitu bawaannya.

Doain gue yah, moga2 ujian gue yang trakir yaitu hari rebo bisa berjalan sukses. Buat kalian yang juga lagi pada ujian, moga sukses juga deh ! ^o^

Btw, ini posting pertama gue yang dari henpon lho. Hehe.. Soalnya trakir2 ini gue suka banged online lewat henpon.

Tidak ada komentar: