Rabu, 05 Desember 2007

Hari Konser nan Indah

Uooohh..akirnya konsernya slesai juga. ya ampooon, cape bgt beh..tapi hari jumat kemaren semua berjalan dengan baek. sukuuuurr banget. soalnya waktu latian itu bener2 kaco deh. huhuhuhu..tanggepan dari penonton juga baguz. yuuukkz, seneng deh eike..hihihihihi (ketawa banci).

hari jumat tuh dari pagi udah ribut. ya nyiapin kostum lah, sepatu lah, terong lah (buat paan yah ?). karna udah capek banget, gue udah ga ada tenaga buat make up sendiri. males. jadinya gue ke salon depan kos. trus make up skaliaan nge-catok rambut gue. begitu slesai langsung brangkat ke tempat konser dah alias kampus gue tercintah. kata orang2 rambut gue bagus yah dicatok. jadi ge er nih. hihihihi..nih, ada potonyah..

manusia tercantek di dunia

pokognya gue bersukur banget semuanya bisa berjalan dengan lancar dan asoy banget. satu beban udah lepas lah paling ga dari pundak gue. di blakang panggung gue udah ketar ketir aja bawaannya, takut banget kalo gerakan2 ibu2 erobik campur kuda lumping makan beling yang gue ajarin ga berhasil. tapi, akirnya, oh, akirnya semua berlalu dengan mulus. semulus kakinya bapak2 kribo (euhh).

walopun waktu latian itu sempet ada gontok2an di antara peserta konser gitu. yah maklum lah, semuanya pasti stres, capek, terbeban juga. jadi suasana jadi panas (paket nasi) gitu. gue juga sempet emosi juga, tapi untungnya pengendalian diri gue mayan lah, jadi ga sampe mecah2in barang ato nglempar2 beha punya orang. hekekeke.

makasi bangeeeeettt deh buat temen2 semua yang berjuang bersama gue. makasi buat waktu dan juga kesabarannya. makasi buat dukungannya. pokognya I love yu all deyh !!! muah..muah..muuuuuuuuuuuuuuaaaaaaahhhhh..(sambil monyong2 kuda)
mari kita berjuang lagi untuk kebaktian natal universitas yang akan kita jelang..huhu..

piss en lap, bro en sis..
(maksudnya abis pipis dilap yak..hekekekeke)
^_^

Tidak ada komentar: