Selasa, 25 Desember 2007

Reny is coming back to town..

selamet natal semuanyaaaaa...hehehehe...

yeah, finally i go back to banjarmasin. after almost one year since i left this city. i really really miss..my doggies. hehehehe..

tapi sebelom gue nyampe di kota kecil nan panas ini, gue ngalamin beberapa hal yang bikin gue jadi bete en gondok setengah mampus. gue kan berangkat dari semarang (3 hari di sana) jam delapan lewat empat puluh menit. nah, begitu nyampai ke surabaya (transit. bukan sodaranya transistor lho.) jam setengah sepuluh, gue ama nyokap en nyokapnya nyokap (alias oma) nungguin cukup lama. soalnya pesawat ke banjarmasin baru brangkat jam dua belas lewat empat puluh menit. eh, tiba2 ada pengumuman dari mbak2 yang suaranya kayak bule nelen duren, katanya pesawat ditunda sampe jam dua. ya udah, gue tungguin aja di ruang tunggu sambil baca majalah en dengerin mp3 kesayangan gue. begitu udah mau nyampe jam dua, tiba2 mbak2 tadi ngasih pengumuman lagi kalo ditunda lagi nyampe jam tiga. anjrot. gue udah misuh2 sendiri gak jelas. tapi ya udahlah. gue tungguin aja lagi sambil baca koran en tabloid gosip yang dibeli nyokap. udah jam tiga lebih gak berangkat2 juga. malah kemudian terdengar suara mbak2 tadi yang bilang kalo pesawat ditunda lagi nyampe jam setengah lima. anjrit plus anjrot. gue misuh2. gue datengin aja yang jaga counter deket pintu. ternyata karena cuaca jelek jadi gak bisa berangkat. emang sih waktu itu mendung plus udah ujan gitu. eeeerrrrrrggghhh. karena bahan bacaan udah abis semua, en karena gue udah gondok en bete berat, gue mutusin buat jalan2 di luar. yah, lumayan lah daripada sukses bikin pantat gue jadi batu karang. akirnya setelah puas jalan2 en poto2 hal2 aneh di skitar ruang tunggu bandara, gue balik ke ruang tunggu. pas abis gue balik, gue denger mbak2 tadi mulai ngomong lagi. gue udah ancang2 kalo ditunda lagi bakal gue mutilasi seluruh pihak yang terlibat. sukurnya gak. pengumuman dari mbaknya ternyata nyuruh kami masuk ke pesawat. finally.....

pas udah nyampe di banjarmasin sekitar stengah tujuh, gue siap2 mau ngambil bagasi gue. tapi, untung tak dapat diraih, malang deket sama surabaya, kita mendarat berbarengan sama rombongan jemaah haji yang abis pulang dari tanah suci. yo oloh. mampus. mereka jumlahnya banyak banget. dan di luar sana itu udah ngantri banyak banget keluarga mereka yang keliatannya sangat antusias, sampe2 ngalahin massa penggemar band ungu keknya. keluarga2 di luar itu pada triak2, desek2an, gencet2an, dsb. yak, bagus. gue gak bisa keluar dari bandara. mampus.
tapi muncullah kemudian seorang mas2 penyelamat dari petugas bandara yang kasian ngeliat gue, nyokap, en oma gue. terlebih lagi mungkin sama oma gue. jadi dia menawarkan buat ngasih perlindungan gitu sama kita diantara kerumunan keluarga jemaah haji tsb. dengan bantuan dia, kita bisa keluar dengan lumayan mudah dari bandara. finally, oh, finally.....

setelah perjalanan panajng dan melelahkan itu, gue bisa nyampe ke rumah dengan selamat (biskuit selamat). dan disinilah gue. duduk di depan komputer di kamar gue, en nulis posting. enaknya kalo punya internet di rumah. hehehehe..

btw, tiga hari terakir ini, gue lagi terserang migrain terus menerus. ada yang tau gak yah, migrain itu karena apa ? trus obatnya apaan ? soalnya gue coba minum obat yang namanya migran tapi gak mempan. huhuhu....

Tidak ada komentar: