Sabtu, 17 Mei 2008

Me, Myself, and My Internet

Hay, folks !!
I'm back !!
Finally, i have my own internet in my room !! Kyaa !! So happy 'bout that.. :ahaha:

And I have installed the emoticons for my blog !!!! So funny isn't it ?? Kyaaaaa !!!!:inis:

I spend my days with chatting and browsing, and also killing the chicken (???). I have learned how to chat in Yahoo Messenger, and it makes me chat all over the time. I sleep late at night because of that. I even chat with my friends in the same boarding house. Hehehehe..

Okay, enough with this language. Let's go back to Indonesian language. I can't be crispy (baca : garing) with this language. Hohohoho.... :please:

Jadi, ceritanya satu kos lagi dilanda demam internet, karna pasalnya kita semua baru pasang internet. Jadi begitu internetnya terpasang, jiwa barbar kita untuk internetan di kos sendiri menjadi begitu liar dan tak terkendali. Bahkan kita sepakat untuk berhenti makan makanan biasa dan mulai makan kemenyan (emangnya sundel bolong ?). Tapi sebelum gue bisa menikmati nyamannya internetan, gue dihadapkan pada sebuah kenyataan menyakitkan bahwa....saya sebenarnya keturunan Nyi Roro Kidul. Gak lah. Yang bener adalah, komputer gue virusan dan mesti di-instal ulang !! Jlegeeerrr !! Dhuarr !! Kukuruyuuuukk !!! (ayam nyasar) Oh my God, mimpi apa gue semalem.. :tsk: Gue syok dah. Gue jadi bingung berat nyampe gak makan bermenit2. Tp akirnya dengan bantuan mas2 warnet di deket kos gue dan dengan bantuan duit 30rebu, komputer gue bisa di-instal ulang dan data2 penting gue gak ilang. Cuma program2 gue yg banyak itu ilang semua deh.. Phew.... :sigh:

Dan dengan perjuangan yg telah gue lalui dengan semangat kuda lumping makan beling itu, akirnya gue bisa internetan dengan asik di komputer gue. Gue mulai diajarin gimana pake Yahoo Messenger. Ya gue tau sih, udah ketinggalan jaman banget. Tapi gpp lah, yg penting asek. Huehehe..:eheh:

Gue jg mulai chatting di mIRC 32 lg. Padahal udah lama bgt gue gak pernah maen ceting2an lg. Dan gue cukup seneng jg. Ketemu sama temen2 baru, bule lagi. Hiehehehe.. Emang gak semuanya enak diajak temenan seh, soalnya bisa banyak yg brengsek jg. Tapi banyak jg kok yg bener2 asek diajak chat. Kita tuker2an informasi negara masing2, pekerjaan, kesukaan, dll. Asik aja rasanya punya temen dari luar dan bisa tau tentang mereka gitu. Temen2 chatting gue itu antara laen ada yg dari Pakistan, India, Finland, dll.

Yg lucu itu ya yg dari India itu. Dia nanya apa film India jg ada di Indonesia, trus nanya siapa aktor dan aktris India yg terkenal di Indonesia. Kalo yg cowok kan udah pasti Sharukh Khan. Lha kalo yg cewek gue gak sebrapa tau. Akirnya gue dengan sotoynya jawab Amitabachan. Padahal kata temen gue Amitabachan itu udah jadul banget dan sekarang udah nenek2 mungkin. Hahaha.. Ya mana gue tau.. Dia jg gak bilang apa2 tuh. Hehehe... Trus dia juga minta saran ke gue. Ceritanya hari minggu ini dia mau kencan sama cewek taksirannya. Tapi dia gak ngerti harus ngajak kemana en mesti ngobrol apaan ajah. Huehehe.. Lucu ya. Akirnya gue kasih aja saran yg umum2 gitu. Sukur gue gak kasih saran buat kencan di pos satpam atau kamar mayat ya.. Hehehehehehe..:devilishgrin:

Satu lagi yg gue suka dengan ceting ama orang luar negeri adalah gue jadi bisa sekalian belajar bahasa inggris gitu deh. Walaupun kadang2 dia pake bahasa slank atau bahasa inggrisnya juga sama2 ancur bahkan lebih ancur dari gue (di orang india dan pakistan itu inggrisnya juga ancur banget).

Pokoknya seneng banget deh kenalan sama banyak orang. Mungkin juga karna gue anak Komunikasi yg suka bersosialisasi. Biasanya soalnya cuma bersosialisasi sama tapir dan badak bercula satu sih.

Yah, demikianlah hal2 tentang internet gue yg baru. jadi setelah ini gue pasti bakalan sering2 posting. :puppyeyes:


Nantikan gue di posting berikutnya ya, guys.. Dadah babay !!
:wave:

Tidak ada komentar: