Jumat, 30 Mei 2008

Mad Concert

Weih, capeknya hari ini..
Hari ini dari pagi sampai malam gue nyanyiii melulu. Mulai dari pagi tadi gue en choirs gank nyanyi di pengangkatan guru besar. Walopun cuma nyanyi satu lagu, tapi kita mesti nunggu sekian lama. Mana acaranya bikin mata jadi berat, antara lain : sambutan sebanyak tiga kali, doa, pembacaan riwayat si guru besar (namanya Hatane, kayak orang jepang, tapi dari tampangnya kayaknya dia batak), dan bla bla bla laennya. Waktu acara abis adalah saat yang paling ditunggu-tunggu. Karna abis gitu pasti ada makan2 besar2an !! Wehehe.. Akirnya kita semua langsung menyerbu stand2 makanan yang beraneka ragam itu dengan biadab. Uoooo !! Kita makan dengan lahap dan dengan cepat berpindah2 dari satu stand ke stand laennya. Hahaha. Yang bikin acara makan jadi tambah sedap adalah dengan adanya kayak semacam orkestra gitu. Jadi ada yang maen musik dan ada penyanyinya. Yang nyanyi bapak2 kumisan gitu. Dia sukanya nyanyi lagu2 keroncong gitu. Jadi berasa di mantenan. Sayangnya, lagunya Afgan yang Terima Kasih Cinta plus lagunya Steven and the Coconut Tree yang Welcome To My Paradise juga dinyanyiin dengan gaya keroncong sama dia. Omigot.
:sigh:

Sorenya, gue kelas vokal seperti biasa. Walopun raga kayaknya udah pengen nyungsep ke kasur aja.

Nah, saat malem tiba, artinya sudah waktunya untuk konser. Konser apa? Jadi, hari ini ada konser kelulusan UKM Paduan Suara. Ceritanya setelah konser ini, anak2 yang skarang masih UKM akan resmi menjadi anggota Paduan Suara UK Petra.

Konser berjalan dengan lumayan mulus dan asoy. Walopun lagunya cuma dikit, tapi konsernya seru abis. Jadi ngiri. Soalnya waktu konser UKM gue dulu gak serame ini. Huhu. Di samping itu, anak2 UKM yang skarang jauh lebih gila2 daripada UKM2 taon sebelomnya. Mereka seru buat diajak becanda dan gila2an. Dan seru juga buat diajak joged2 gak jelas di akir acara. Heheheh. Apa mungkin juga diakibatkan anak2 Fikom yang mendominasi ya? Yang pasti, gue mesti ngakuin kalo UKM taon ini rajanya gila. Sumpah. Tapi, all of u are awesome, guys !!
:okay:

Yah, gue bersyukur banget deh, konser bisa berjalan dengan baek malem ini. Sekarang udah waktunya kembali ke dunia nyata, yang penuh dengan tugas2 bejibun, hadiah perpisahan yang terindah dari dosen2 gue tercinta. Mengingat udah tinggal satu minggu lagi gue kuliah di semester ini. Setelah itu, giliran UAS yang menunggu dengan senyuman mautnya..
:takot:

Tidak ada komentar: