Selasa, 03 Juni 2008

Segelas Es Oyen vs Seloyang Tugas


Di minggu terakir kuliah sebelom UAS ini adalah masa2 paling berat buat mahasiswa. Tugas2 datang berbondong2 kayak orang antre sembako, yang semuanya kudu dikumpulin minggu ini juga. Dosen2 telah memberikan hadiah kenang2an buat minggu terakir pekuliahan. Yah, bukannya gak seneng seh dikasih tugas. Tapi, kalo beruntun gini ya bisa 'mabuk lg..ah, mabuk lg..' deh jadinya (dangdut mode : ON).
:tsk:
Belom selesai dengan tugas2 yang begitu mengguncang dunia, datang lagi tugas2 UAS tek hom. OMG. Mana tugas ngerangkum satu buku buat mata kuliahnya Bung Djoko blom selese lagi. Buku setebel 400an lembar itu baru selese setengah. Padahal dikumpul minggu depan. Mampus dah. Arrrgghh....
:ayokona:
Tapi, walopun banyak tugas gitu, apa yang gue lakukan sehabis pulang kuliah di sore nan panas ini? Habis masuk kamar dan buka komputer, gue langsung duduk manis di depannya (di depan komputer, bukan di depan kamar). Trus, gue mulai bengong. Bingung mo ngapaen. Mo ngerjain tugas kok ya bingung saking banyaknya. Akirnya, sodara2....gue mulai melakukan sesuatu....yaitu....MAKAN ES OYEN !!! Hahahahahaha (ketawa setan).
:ahaha:
Duh, sedapnya makan es oyen sambil nulis blog. Oyen banget deh pokoknya. Padahal setelah ini, gue sadar akan banyaknya tugas yang ngantri untuk dijamah sama gue. Kok kesannya kayak om2 cabul mencari mangsa gitu ya? Hahaha. Bodo ah.

Tapi, gue bener2 semangat dalam menjalani minggu terakir kuliah gue. Gak tau kenapa. Rasanya jadi gak pingin ada yang terlewatkan sedikit pun. Mungkin soalnya karna mau berakir, jadi gue gak rela gitu. Apalagi kalo dosen2nya asik en te o pe banget. Huhuhu. Jadi sedih. Kan sapa tau aja taon depan gue gak bisa ngambil mata kuliahnya dia lagi. Kalo dosennya gak asik seh gue cuek2 ajah. Hohoho...Mana besok gue juga terakir siaran sama partner siaran gue yang sekarang, yaitu si Dephie. Semester depan mungkin udah ganti lagi. Hiks hiks..

Btw, kemaren ada kejadian aneh. Pas gue lewat di depan alfamart, ada segerombolan cewek2 es em a. Tiba2 aja abis gue melintas di depan mereka, ada yang nyanyiin lagunya Agnes Monica. Jadi seperti ini rekonstruksinya :
gue : (lewat)
cewek2 SMA tak bernama dan tak berkebaya (CSTBDTB) : (ngeliatin)
gue : (cuek)
CSTBDTB : (tiba2 nyanyi) Cinta ini..kadang2 tak ada logika....
gue : (bingung abis)
CSTBDTB : (salah satu ada yg nyeletuk) Cieh. Kayak Agnes Monica nih.
gue : (bengong sesaat..ge er mode : ON)









bagaikan pinang dibelah pake pisau cukur

Woow.. Gue disamain sama Agnes Monica bok. AgMon!! Gak mungkin kan kalian gak tau AgMon? Bukan. Itu bukan singkatan dari AGak MONyong. Yang dimaksud di sini Agnes Monica penyanyi itu. Ckckck. Gue gak abis pikir aja. Masa iya sih tampang gue sama cakep kayak AgMon? Kemungkinannya cuma dua. Satu, gue emang dari dulu cakep nan rupawan. Ato dua, mereka matanya pada rabun ayam semua.
:devilishgrin:

1 komentar:

Feta mengatakan...

Hehehe kayakNa mulut Q jadi ngiler nie gr2 baca postingan jenk ^_^ kayakNa klo ditraktir bisa nie jenk ^_^ Owya klo mo dilihat lebih jelas mirip ga sm Agmon, cat ja rambut jenk jadi warna-i ^_^ tapi rada sayang dink cuz spertiNa lebih cantik n cute hairNa hitam or natural ^_^