Selasa, 24 Juni 2008

Inul Vista dan Suaminya Inul

Temen gue : Ren, abis gini kita karaoke-an di Inul Vista ya..
Gue : Hah?? Inul Pizza? Emang ada toko pizza yg namanya Inul Pizza?
Temen gue : Bukaaann. Inul Vista. Budeg kok gak sembuh2. Heran.

Yaak, jadi temen2, malem ini gue sama 3 temen gue (baca : 3 finalis Vampir Idol), ngerasain buat pertama kalinya, tempat karokean yang dinamain Inul Vista. Kenapa dinamain Inul Vista? Soalnya bukan Dewi Persik Vista. Ya iyalah. Soalnya yang punya itu Inul. Itu lho, yang suka jualan martabak di simpang lima. Eh, maap. Gue keliru sama Ibnul. Hehehe. Jadi, ratu ngebor itu sekarang berpindah profesi menjadi juragan tempat karoke, bareng2 sama suaminya tercinta.

bukan. mereka emang bukan pramugari. mereka adalah penjual bakso.


Kesan pertama waktu gue masuk ke tempat itu, tempatnya keren banget. Lampu kerlap kerlip terlihat dimana2. Ada sofa2 empuk buat didudukin (ya iyalah, masa dipipisin?). Ada internet gratis. Ada barnya juga. Juga ada pot kembangnya (yang terakir gak penting banget deh). Tempatnya juga luas banget. Kamar2nya jg banyak.

Terus mbak2 penjaganya disana semuanya pake seragam kayak pramugari gitu. Kok jadi berasa naek pesawat ya? Gue bingung aja, kenapa mbak2nya mesti pake baju pramugari? Kenapa gak pake baju tentara. Ato kostum penari balet? Hmm.
Photobucket

Begitu masuk ke kamarnya, kita2 kecewa. Kamar yang small itu ternyata ukurannya super duper mejret kecil. Jadi cuma diisi sama sofa yang dapat menampung maksimal 5 orang, plus satu meja. Wiih, ruang geraknya terbatas banget. Gak bisa puas2 joget2 najong dong disitu. Huks2.

Terus, lagu2nya juga kurang lengkap. Nyari ini, gak ada. Nyari itu, gak ada. Duh, jadi sebel. Mana gue pencinta lagu2 barat dan lagu2 baru. Yang lumayan lengkap adalah koleksi lagu2 indonesianya. Ya udah deh. Gue pasrah aja nyanyi seadanya, yaitu lagu Balonku Ada Tujuh Belas dan Bintang Kecil Jadi Besar (??????).

Trus di beberapa lagu juga soundnya kurang bagus. Jadi kurang enak gitu lagunya.

Yah, secara keseluruhan lumayan lah. Setelah puas triak2 kayak orang kesurupan dan joget2 ala orang imbisil, kita semua segera menuju ke....WC!! Hahaha. WC nya bagus juga. Bersih dan adem. Sehabis dari WC, barulah kita bayar. Semuanya abis 144 rebu buat 2 jam. Lebih mahal dikit dari tempat karoke laennya.

Waktu kita lagi di kasir, tiba2 temen gue bilang gini ke gue : "Eh, coba deh liat. Om2 yang lagi duduk di sofa itu kan suaminya Inul." Gue langsung memerhatikan om2 itu dengan seksama. Iya, ternyata beneran. Kumisnya yang setebal beruang laut itu gak diragukan lagi, punyanya Adam Suseno, suaminya Inul. Wih, ternyata orang aslinya gak sesangar potonya. Malah keliatan mirip om2 yang lagi kecapean abis lari marathon keliling Surabaya. Hmm. Pengen sih, nyabut kumisnya satu buat kenang-kenangan. Tapi gue takut disambit pake meja sama dia.

gatot kaca + ratu ngebor = juragan karaoke

Setelah itu, kita pulang dengan langkah gontai (karna duit terkuras) dan suara serak (abis nelen pispot).


THE END


9 komentar:

dhimaskeren mengatakan...

vista mana ren?
Sutos?
buseet..karokean mulu ya kayaknya:p

kok mahal ya?
144ribu buat nonton ama makan udah mantab ren..hihihi:p

Mike.... mengatakan...

hahahaha...lucu,ren...sekalian aja cabut semua kumisnya bwt kenang2an..wakakaka..
kalo aq sih mo karaokean biasanya ttp seneng di nav...;D

Reny.. mengatakan...

@ dhimaskeren :
yup, di sutos. yah, lg pengen menyalurkan hasrat nyanyi sih, walopun bikin org laen budek semua. hahahaa...

mayan mahal, tp dibagi org 4 kok, jadi gak bokek sendirian..=D

@ mike :
wah, nyabut satu aja udah dilibas pake meja, apalagi semua. bisa gak pulang lg aku. hahahaaa..

iya, emang paling top nav kok. kmrn ini cuma coba2 aja. =D

evelynpy mengatakan...

Enak karauke di Vista, dulu pas ada promo murah banget!
Eh BTW aku suka soalnya ada ecek2nya yang bisa nyala, jadi berasa seperti penyanyi dangdung yang karauk di korea.
Soale kan film2 korea lek karauke ada ecek2nya

Reny.. mengatakan...

@ evelynpy :
masih ada sih promonya. diskon 50%. tp cuma sampe jam 5. aku datengnya jam 8. T.T

btw, di happy puppy juga ada ecek2nya yg bisa nyala lho. kalo aku malah berasa jadi penyanyi dangdut. hahahaaa...

Penyu mengatakan...

hahaha.... kumisnya... kagak nahaannnn....

si tukang nyampah mengatakan...

huhuhu...jadi kangen karaoke-an di inul vista

tar ah, balik jakarta mo puas2in karaoke...hihihihi

numpang nyamppaaaaaaaaah*

Reny.. mengatakan...

@ penyu :
iyah..asik tuh kumisnya..kalo dicukur dah gak asik lg..hihihiii..

@ si tukang nyampah :
wahh..lebih asik lagi kalo mau bayarin aku karaoke..
hihihihiiii..=D

ahmad wahyudin mengatakan...

kunjungi blog kami dan daptkan info RUMAH DIJUAL, harga mulai dari 20 jutaan hingga ratusan juta