Minggu, 29 Juni 2008

Ciputra Waterpark : Kolam Aer ato Kolam Orang ??

Hai, folks !! Maap yah, kalo beberapa hari ini gue gak posting ato blog walking. Gue abis berlibur dengan jalan2, walopun cuma di sekitar Surabaya aja. Haha..

Jadi, dua hari yang lalu, gue ama temen2 gue, rame2 janjian pergi ke Waterpark. Soalnya waktu itu, kita punya kupon diskon 50% banyak banged yang jatoh tempo pada hari itu. Kan sayang kalo gak kepake.

ini versi normalnya. waktu gue dateng gak kayak gini. aernya gak keliatan.


Nah, begitu nyampe di Waterpark, kita2 sama2 cengok. Soalnya disana manusianya banyak beneurrr!! Gile. Yang ngantri buat masuk itu panjaaaannnggg dan lamaaaaaaa (itulah choki2). Yang dulunya kita bertujuh, empat orang di antaranya jadi males masuk, soalnya penuh banged. Tp karna temen gue yg ngajak itu tetep kekeuh buat masuk, apapun yg terjadi, akirnya gue jg ikutan masuk, bareng sama satu temen lagi yg baru pertama kali menginjakkan kakinya di Waterpark. Jadilah kita bertiga desek2an, dorong2an, dan injek2an di baris antrian. Akhirnya...kita bisa masuk juga.....*fiuhh
Photobucket

Udah seneng2 bisa masuk, eh, ternyata antrian buat loker juga sama panjangnya. Mampus. Akirnya kita ngantri lagi dengan lemes. Begitu selesai masalah antri mengantri, kita langsung buru2 ganti baju. Rasanya udah napsu banged pengen nyebur ke kolam. Setelah ganti pake baju renang (ya iyalah, masa pake kostum ninja?), kita buru2 nyari ban. Ternyata, eh, ternyata, BANNYA ABIS SODARA2!!!!! ABIS!!! Lemes dah kita. Mana asik maen aer gak pakek ban.

Langsung aja kita melancarkan jurus ambil-ban-pas-orang-lengah-trus-lari. Hahahahaha..Yess! Dapet deh ban warna oranye 3 biji. Langsung kita mengapung2 di atas ban dengan santai. Abis gitu kita langsung ke kolam ombak. Yak, disana udah penuh banged. Sampe2 aernya itu lho gak keliatan lagi. Tiap beberapa inci gitu udah orang semua. Wew. Jadilah kita bermain ombak dengan gak seberapa yahud. Gimana mau yahud kalo tiba2 punggungmu nabrak orang, tangan orang terbang ke mukamu, dan kaki orang nggampar tanganmu (untung tangan, bukan muka).

Puas dengan kenistaan yang kita alami, kita memutuskan buat naek Rock Tower. Rock Tower itu Bangunan Batu. Ya iyalah, nenek2 salto juga tau kalee. Maksudnya Rock Tower itu seluncuran dimana kita harus naek ban kalo mau meluncur. Di sana juga antrinya amit2, jo. Mana banyak setan2 kecil (anak2 gak tau adat yang maen srobot gitu aja) dimana2. Jadinya gue ngantri sampe tumbuh jenggot di jidat gue. Lamaaaaa beneur. Padahal ngeluncurnya gak nyampe 5 menit. Abis 2 kali naek, kita udahan. Ilfil nunggunya.

Setelah itu gue ke tempat yang gue sebut Ember Raksasa. Jadi disini, kita nunggunin sampe ember gede yang tergantung di atas itu penuh, dan kebalik. Jadi orang2 yang nunggu di bawahnya bakalan kesiram dengan derasnya. Nah, waktu gue ke arena Ember Raksasa itu, orang yang nunggu di bawahnya itu udah bejibun banged. Akirnya kita ikutan nunggu. Dan, tibalah saatnya ember itu penuh. Lalu...mulai terbalik..daaaannnnnn...KITA GAK KENA KEGUYUR!!! Anjrid.

mau minum? tinggal mangap..


Karna ilfil dengan keadaan yang penuh sesak itu, akirnya kita memutuskan buat cabut dari sono. Untungnya pas kita mandi gak antri. *phew

Abis dari sono, gue bareng 2 temen gue itu merasa amat sangat kelaparan. Jadilah kita makan (ya iyalah, masa pipis) di G Walk, di tempat paporit kita, Panda Kitchen (jangan2 di dapurnya yang masak adalah seekor panda?). Kita makan dengan biadab banged. Kayak udah gak dikasih makan seminggu aja. Habis makan dengan kenyang dan nikmat. Kita meluncur pulang.

tempat panda maen poker


Yah, walopun gak puas2 banged, tapi lumayan lah.
Cuma, saran gue : JANGAN PERNAH KE WATERPARK PAS MUSIM LIBUR!!!
Waspadalah! Waspadalahhh!! (bang napi mode : ON)

Photobucket

27 komentar:

Danie Cung Cung mengatakan...

daripada gue yang ga pernah ke waterpark.. hiks..

eh emang bener yang masak itu panda..
kan abis nonton kungfu panda...

hiaatttt...

Reny.. mengatakan...

@ danie cung2 :
ntar deh, kapan2 pergi bareng2 ke waterpark ma anak2 yg laen. hehehe..kalah jaoh sih sama waterbom di bali..

pantes, kmaren aku sempet ngintip ke dapurnya, eh, ada panda segede bagong gitu lagi masak!!
ckckckck...

Mike.... mengatakan...

reeen..knapa posting ttg waterpark???aku jg jd pengen niii.....tp gmn dong pas musim liburan gni....ha..ha..eh,itu yg disiram air dr ember kayaknya seru jg tuh..dsni ga ada yg gituan, tp ada yg namanya gatotkaca tower, kita loncat indah dari ketinggian sekitar 50 meter!!! ada yg berminat?hi..hi..

Reny.. mengatakan...

@ mike :
wahh, pasti rame tuh kalo liburan gini..hihihii..

iya di sini emang yg paling asik ember segede bagong itu. sensasinya ruarrr biasa. hoho..

apa?? loncat setinggi 50 meter? kalo aku yg loncat ntar pasti jadi gak indah. bwahahaha..

btw, itu waterpark-nya di solo bukan? ntar oktober aku kesana lho..=D

Feta mengatakan...

Wah.. Q ko ga diajak jenk ^_^ kayakNa asix tu, uh... pengen ^_^

Chubby Panda mengatakan...

Waks, emang segitu ramainya yah??

evelynpy mengatakan...

Saran nie, mending kamu dateng pas nggak waktunya liburan tiba.
Dijamin berasa seperti rumah sendiri.
Oh ya meski kita bayar mahal kemarin terakhir aku kesana banyak yang rusak baik air mancurnya atau pelampungnya :)
Padahal kan developernya secara terkenal gitu lho !

Reny.. mengatakan...

@ feta :
mau?? mari ke surabaya. menikmati berenang di tengah lautan manusia. hihihiihiii..

@ chubby panda :
iya, beneran rame banged..sampe pusing liat orang melulu..

btw, jangan2 yg masak di dapurnya panda kitchen itu kamu ya?
hihihihii..

@ evelynpy :
iyah, kapok banged kesana pas libur..-_-

kemaren sih mungkin karna lg liburan dan byk pengunjung, jadinya alat2nya dinyalain dan berfungsi semua..tp tetep aja gak bisa dinikmatin. hahaa..

Bani "BBoy Kodok" mengatakan...

waH,kasian juga di jidatnya tumbuh jenggot..he,he..

waH ke WaterPark emang paLing enak tuH... (emang waterpark apaan seh??he,he,)

argunpunk mengatakan...

enak nih liburan ......(akatsukiboy.blogspot.com)

rizky mengatakan...

Kalo aQ di suruh liburan kayak gitu aQ gak mau.... coz: aQ gak bisa renang wekeiekek

Reny.. mengatakan...

@ bani "bboy kodok" :
iyah..jenggotnya sekarang tambah panjang lho..hehee..

@ argunpunk :
iya nih..hohooo..

@ rizky :
lhoh, aku jg gak bisa brenang kok..
disana kan cuma maen aer ajah..
=D

Fenty Fahmi mengatakan...

Masuk Waterpark kalo musim liburan harganya gak dua kalinya ya ?? :p
Belum punya baju renang khusus, jadi belum niat dateng kesana, hehehe

Tapi suatu saat aku pasti datang ...huhuhu *semangat 45, semoga gak tenggelem, wong gak bisa renang :D

joanne mengatakan...

oops...
aku br inget punya voucher discount juga...huaaa huaaaa
heheheheh
btw mestinya kamu foto juga tuh yg kolam manusianya hehehehhe

Reny.. mengatakan...

@ fenty fahmi :
nggak kok. harganya tetep sama. makanya rame buanged. kalo dua kalinya pasti orang mikir mo kesana. hohohooo..

ayo, coba waterpark..seru kok..asal gak rame..hehee..
btw, aku jg gak bisa renang..=D

@ joanne :
mizz, kalo mau selamat (bukan biskuit), mending jangan pas libur deh. huehehehe..

maunya jg ta poto, mizz..tp kn buru2, en takut hapenya kecemplung di kolam, jd gak bisa deh..hihihii..=D

BlogAdi mengatakan...

Wah enak juga ya renang, jadi inget waktu itu jga saya renang sma rekan kerja dan siswa, salah satu gambarnya yang diambil dri HP saya simpan disini.

oia boleh nga neeh tukar link, saya add duluan ya. Salam :)

Reny.. mengatakan...

@ blogadi :
Siswa? Wah, pak guru yha? ^^

Thx udah nge add..Udah ku link balik kok..^^

masenchipz mengatakan...

bu... ajakin gw klo ksana napa... lgi BT niy.... hiks...hiks....

Paams mengatakan...

huahauhauhau gw paling males deh kalo udah desek2an bgitu... malai deh booo ... ember gede bgitu ada juga ya?? gak pernah liat gw... asek tuh kayaknya cuci baju disitu :p

Slugger mengatakan...

wah ko ga ada poto kamu pas lagi renang c??

hehe

Reny.. mengatakan...

@ masenchips :
ayuk deh..ntar kalo ke waterpark lagi deh ya..hehee..

@ paams :
wah, boleh juga tuh cuci2 di situ..biar yg pada mangap2 di bawah menghirup aer limbah sabunku..bwahahahaa..

@ slugger :
lho, itu ada aku..di bawah aernya, jd gak kliatan..hihihihii..=D

Hans mengatakan...

ga ajak2 nih... huhuh...

ke jakarta aja. Ke Waterbom ato ke waterboom...

Reny.. mengatakan...

@ hans :
iyah..pengennya sih ke sanah..
Hans mo bayarin yah..hihihiii..=D

ngatini mengatakan...

wah jadi pengen maen aer lagi...

Archanist Ren mengatakan...

Disini juga lagi Promo Gan/sist ciputra waterpark
Ada diskon, beli tiket ga ribet, dapat cashback lagi,, kurang WOW apa cobaaa?? Sikaaaattt :D

ahmad wahyudin mengatakan...

kunjungi blog kami dan daptkan info RUMAH DIJUAL, harga mulai dari 20 jutaan hingga ratusan juta

endang rukiman mengatakan...

Serasa nonton stand up komedi.. lucu 😂