Selasa, 24 Juni 2008

Gue Maen Film !!!

video

Temen2, gue maen pilem lho!! Hihihiii.. Jadi berasa artis aja..
Photobucket


Jadi ceritanya, temen2 gue yg anak DKV (Desain Komunikasi Visual) 2005, dapet proyek buat bikin pilem. Nah, karna waktunya udah mepet banget, dan mereka belom menemukan pemeran untuk yg jadi 'Ibu', maka langsunglah mereka menculik gue buat jadi pemeran 'Ibu'. Padahal tampang gue yg imut dan funky ini gak cocok banget buat dijadikan ibu2. Ohh...

Mana disitu ceritanya gue udah punya anak 2 lagi. Umur brapa gue melahirkan ya, kalo anak gue yg paling besar udah SMA? Jangan2 SD gue udah melahirkan?? Hauhauhau.. Tapi gitu2 yg jadi anak gue yg cewek manis banget lho. Tapi gak mirip banged sama kedua orang tuanya yg najong. Bwahahahahaa..

Yah, silakan dinikmati pilemnya. Harap maklum ya, kalo pemain-pemainnya gak profesional.
Minta komentarnya juga donk. Hihihihiii..
greet

14 komentar:

evelynpy mengatakan...

ntar kalau kamu milih TV, kalau ikut matakuliah editing, dan butuh pemeran cewek, hubungi saya...
hihihihihihihi...
Aduh nggak bisa ngasih komentar soalnya lagi nggak pake speedy jadinya minim pulsa internet buk :)

Reny.. mengatakan...

@ evelynpy :
Baiklah, saudari Evelyn. SIlakan tinggalkan kartu nama Anda. Nanti pihak kami akan menghubungi Anda.
Hauhauhauhauhauhau..

Btw, lyn, aku juga hari ini salah diselamet ulang taunin sama orang. Hiks..Emang yg ultah bulan juli ini yaa....

Mike.... mengatakan...

rennn...km ga cocok jd ibunyaa...mending jd anaknya aja...he..he..

Reny.. mengatakan...

@ mike :
lha itu dia masalahnya, mike..
tp, karna terpaksa, gak ada lg yg bisa meranin, ya udah deh..

peran laen adanya jadi pohon, sepeda, ato meja..
hihihiiii..=D

xero mengatakan...

waduh..openingnya pake naik2 genteng!! niat hihihihi.

hihihi mama n papanya keliat masih muda2, harusnya dikasih uban or dirias gitu..

itu yg malem2 papa nya yg dpn laptop bukan kerja, tapi pasti asik ngeblog hihihihi

Reny.. mengatakan...

@ xero :
Iyah, namanya juga masih pemula. Jadi gak ada make up artisnya. Hohohooo..

Itu papahnya lagi buka frenster sama ngeblog.
Anak2 dan istrinya tertipu semua. Bwahahahaa..=D

elmo mengatakan...

hihi..lucu sekali dirimu jadi ibu Ren..ceritanya bagus kok, Reny juga aktingnya pinter juga..hihi..

Reny.. mengatakan...

Hihihiii..makasih elmo..jadi tersanjung..

Elmo mau tanda tanganku? wkwkwkwkwkwk..=D

Puput mengatakan...

wah blog artis nie... :)

Reny.. mengatakan...

@ puput :
Wah, baru jg maen pilem sekali doang. masih artis kacangan..hihihiii..
;D

Slugger mengatakan...

sayang sekali loe ga nyewa gw...

AKtor ABAD Ini!!!

eka mengatakan...

hahahahaha bole jg tuh actingny....
hahaha
tapi koq mlh lbh mirip ce2 ketimbang ma2 yah??
hohohoho

Reny.. mengatakan...

@ slugger :
ntar kalo ada film laennya aku nyewa kamu deh..
tp perannya sbagai orang yg bawa bayi, trus triak2 "anakku mana..anakku manaaaaaa.."

hihihiiii..=D

@ eka :
makasih..makasih..
yah, aku disana berasa kayak anak yg hamil muda sekali..ibu2 funky..
hihihihihiii..

tp emang aku kan baby face (muka kayak bayi)..hohoo..=P

ahmad wahyudin mengatakan...

kunjungi blog kami dan daptkan info RUMAH DIJUAL, harga mulai dari 20 jutaan hingga ratusan juta