Kamis, 07 Agustus 2008

Ryan vs Sumanto

Haa!!!
Akirnya Reny muncul lagi. Maab beribu maab. Susah nih cari waktu buat ngeblog di antara kesibukan2 gue (ato sok sibuk?). Heheheheee.

Kali ini gue bakalan ngomongin orang yang sekarang lagi terkenal banged dan beritanya laris manis kayak pisang goreng saos mayones. Ciri-cirinya sebagai berikut :
- doyan sesama jenis alias homo
- doyan ngebunuh orang trus dikubur di blakang rumahnya ato dipotong2

Nah, siapakah dia??
Gak mungkin gak tau. Kecuali yang gak punya tipi ato gak pernah beli koran, dan idupnya di rimba amazon.

Dia adalah Very Idham Henyansyah alias Ryan.

mereka berdua emang homo


Terus terang, sampe sekarang gue masih getol ngikutin kasusnya si Ryan ini. Abis kayaknya bener2 seru en bikin penasaran. Dia itu lho kok bisa2nya ngebunuh buanyak banged orang (sampe skarang yang udah diketahui 11 orang) dan tetep adem ayem aja kayak gitu. Bener2 psikopat kayaknya.

Mana yg korban terakir itu pake dipotong2 jadi 7, dicuci, trus diwadahin. Kayak lagi motong ayam aja kan? Ckckck..
Photobucket

Nah, berita yang baru gue baca di internet itu lebih menghebohkan lagi. Katanya, si Ryan ini sama pacarnya yang namanya Noval (Noval juga ikut ditahan, atas keterlibatan pembunuhan di Jakarta), itu mesra2an di tahanan. He? What the hell is that? Gue shock bacanya.

Jadi ceritanya mereka itu sering cium2an (gak cuman pipi, bibir bow!!!!), gelayut2an, suap2an, mesra2an gitu. Padahal di depan polisi2 en orang2. Plis deh...

Yang lebih menghebohkan lagi, polisi menuhin permintaannya Ryan buat bercinta sama Noval, kekasih homonya itu! Jadi akirnya mereka bisa bercinta di Mapolda Jatim, tepatnya di atas sofa ruang Kasat Pidum AKBP Susanto dan diliatin orang2 termasuk polisi2 di sana tentunya! Hueeekkkk......

Katanya sih mereka emang sering banged ciuman mesra di depan umum. Bahkan, mandi pun mereka bersama. Iyuhhh.. Yang ngeliat itu apa gak pada pengen muntah ya?

Ya ya ya. Itulah tindak tanduk aneh si Jagal Jombang yang bisa bikin sapi tetangga mencret darah. *geleng2 pala

Btw, gue jadi penasaran.
Kalo misalnya kamu diharuskan tinggal satu malem sama seseorang, mana yang lebih mending buat dijadiin partner bobok?
a. Sumanto. Si kanibal yang doyan makan manusia.
b. Ryan. Si pembunuh sadis.

Kasih jawaban kalian dong, guys. Tapi mesti milih salah satu ya. Gak bolah salah dua ato gak milih sama sekali. Sekalian sama alasan kalian juga.
Gak ada maksud apa2 seh. Buat seru2an aja.
Heheheheheee...
Makasih.. ( ^^)/

13 komentar:

TeLz mengatakan...

Kyaaaaaaaaaaaa!!!!!
Adoh kagak maw milih!
amit amit caaaaa
tp mesti milih y??
hmmmm, sumanto aj kalik y
scara thu org ud tobat, kembali k jln yg bner... (spertiny)
lha, ryan kn blom...
hehehehe

jogjaDawg mengatakan...

hwaaaaaaaaaaaa!

sapa yah??
keknya Sumanto aja deh..
aku lebih milih bunuh-bunuhan-untuk-bertahan-hidup-dari-kanibal,
daripada cium-ciuman-dan-gelayutan-sama-cowok-ato-semi-cowok gituh,

gag ada gunanya idup kalo tiap hari bisa makan tapi thus dimuntahin tiap kali liat temen sekamar..

huah!

elmo mengatakan...

hwaaaa..dimana-mana bahas ryan..hau hau.. q nggak milih sapa-sapa dah..

gus mengatakan...

saya milih yang nulis artikelnya aja deh...

Dony mengatakan...

Manusia benar2 sudah 'sakit' rupanya, pilih edan opo ngedan, hehehe

Apa? Partner bobok? Ogah sama dua-duanya, lha saya kan bukan GAY!!!! Klo partner boboknya Luna Maya, mau duonggg... :D

Mike.... mengatakan...

itu polisi2 aj ampe takut koq ma si ryan..wakakaka..gila mmg tuh orang..
eh,kalo disuruh milih..hhmm..ama cut tari aj boleh ga?he..he..sumanto ama ryan bisa bkin hari gw kiamat saat itu juga..:)

artofreed mengatakan...

Sumanto sih g dihukum mati. Kalo si Ryan ini sih ga tau gimana maunya tuh orang ( eh orang pa bukan ya ?? ). Aq juga sedikit setuju sama jogjadawg tuh and sama gus ( kan kalo milih doang sih boleh )

dipoetraz mengatakan...

wah niat banget ya,, ngikutin beritanya ryan.. orang2 udah pada parah ya,, inget jangan ikut-ikutan parah.... :D
*kenalan*

Mike.... mengatakan...

mbak..mbak..gimana kabar sumanto en ryan..baik2 sajakah..:)

Hans mengatakan...

waduh pilihan yang sulit...
biarkan g berpikir ya...
setelah g tiada, kan kuberi jawabannya *serem pisan...

Fenty Fahmi mengatakan...

Pertanyaanmu Ren .... aaah ...ogah banget, eh itu ya ternyata si Noval, ternyata cakep juga *oohh fenty, ingat-ingat ... dia gay* hahahahahaha

Blogger Addicter mengatakan...

duh itu pilihan bikin jadi sakit jiwa aja..belum milih lait pilhan doang udah kederrrrr nie...

itu sie ryan nafsu banget laitin gw jakkk..??napa yah...huehhee...

nah sumanto juga ngikut..hehehe..mudah2an dua orang nie klo ketemu saling gigit2an dah...hehehe

kaborrrr

ahmad wahyudin mengatakan...

rumah joglo