Sabtu, 19 Juli 2008

Fitness Ini Membunuhku

Hello, eperibodi!!
Hau ar yu??
Maap yah, gue ngilang selama hampir 2 minggu. Gak sempet posting baru atopun berkunjung ke blog2 kalian.
Sebenernya ada apakah di balik ilangnya gue?
hkkk?

Jawabannya adalah...FITNESS !!
(jreng jreng jreeenngggg !! *sound effect ON)



Jadi, temen2, selama dua minggu ini gue mulai aktif fitness.

Semua itu berawal dari ajakan pelatih Paduan Suara gue, yang bernama Kak Lia, buat fitness. Dia ngajakin gue en Priska, temen gue sesama Paduan Suara, buat nyari2 tempat fitness. Akirnya gue nanya ke kiri dan ke kanan. Sampai akhirnya gue nemu tempat fitness yang namanya Body Master (baca : Tuan Tubuh). Tempatnya nggak seberapa jaoh dari tempat kos gue. Sekitar 15 menit jalan kaki lah. Kalo ngesot mungkin satu hari nyampe.

Mulailah hari Senin minggu lalu, kita sepakat buat mulai fitness. Karna kita semua bisanya cuma pagi2, dan kalo pagi2 kan gak rame, jadi kita fitness setiap pagi. Lebih tepatnya kita berangkat setiap setengah tujuh pagi. Yep. SETENGAH TUJUH PAGI.

Walhasil, tiap hari gue mesti bangun jam enam pagi. Dengan mata masih sipit kayak koala, gue en Priska, yang tempat kosnya di seberang tempat kos gue, jalan ke tempat kos pelatih Paduan Suara gue. Lalu kita berjalan bersama menuju tempat fitness dengan riang gembira.
Photobucket

Hari2 pertama masih semangad banged. Sekarang2 ini mulai kerasa lemesnya. Hehehee..

Biasanya kita fitness selama kurang lebih satu jam, terus kita nongkrong2 di tempat makan sampai jam sembilanan lah kira2. Jam sebelas gue mesti ke kampus buat latian Paduan Suara. Gitu teus tiap hari. Kecuali hari Sabtu, gue gak ada latian Paduan Suara. Hari Minggu, waktunya beristirahat.

Dulu2, gue adalah manusia kelelawar yang gak bisa tidur cepet. Paling cepet jam 1 malem.
Photobucket

Dan sialnya, hal itu udah jadi kebiasaan. Jadi sekarang ini, gue tiap pagi mesti ngantuk banged. Lah, tidur gue cuman sekitar 4 sampe 5 jam. Waktu fitness sih nggak kerasa, tapi begitu abis latian Paduan Suara, badan gue rasanya kayak abis diinjek2 badak. Lemes abiss.

Belom lagi kalo ada rapat panitia ato apa gituh. Wihh.. Sepp dah.

Malemnya, gue telpon2an sama temen gue nyampe jam1an.

Yah, sehat sih sehat, tapi ngantukznya itu lho. Hohohohooo..

Tp gue akan tetep semangad buat fitness. Demi membakar lemak2 yang ada. Dan demi hidup sehat. Uooohhhh!!!!
Photobucket

Jadi, maapkan gue kalo jarang2 blogging yah, guys. Tapi gue usahain sesering mungkin blogging kok. Heheheheee..

Okeh, cukup panjang juga postingan gue kali ini.

Pamit dulu yah.

See ya, folks!!

12 komentar:

Anonim mengatakan...

Oooooooooo.... ternyata gtu toh ^_^ emg lemak yg mana mo dibakar jenk ^_^ menurut trawangan Q kykNa ga da lemak tu ^_^

inicuma mengatakan...

pantesan kelelawar satu ini ilang, gak pernah mecungul lagi malem2, hehehehe, just kidding

Anonim mengatakan...

waaaaa... fitness ya?hihi ikutan dunk :D

Anonim mengatakan...

wah mau nyaingin ade ray kayanya nih...

Teuku Zulfikar Amin mengatakan...

fitness???
hmm...capek..

Anonim mengatakan...

ow pantes, pas td ketemu di kantin P, wkt kamu traktir2(aku ga ditraktir hix) kamu kliatan kurusan lho... beneran!!!1

Anonim mengatakan...

padahal, mbak bertha ampe paparoti itu kan big size. he he he ... kecuali papatibob, normal size dia.

so, apa ya kaitan antara paduan suara dengan fitness?

he he he sorry ya kalo bawel, lagi dapet niy. upss... he he he (again) dapet bawel, maksudnya.

salam berkenalan....

Ngatini mengatakan...

ayo semangat...utamakan pembentukan lengan ya..cewek lengan nya harus oke..

Puputse mengatakan...

moga2 tahan ampe terus2, jng berhenti d tngh2 y

Jogjadawg mengatakan...

tau gag :
fitness ituh lebih kejam daripada fitnah,
dan fitnah lebih kejam daripada ngilerin bantalnya bokap

*tampang jenius*

Anonim mengatakan...

pitness, makhluk yg menjanjikan pelakunya jadi langsing. tapi yg didapat malah doyan ngemil. itu yang kualami hehehe...

Reny.. mengatakan...

@ feta :
kalo ditrawang dari situ ya jelas gak keliatan..hihihiii..

@ oeoes :
kelelawar? brarti aku sodaraan sama betmen dong? =D

@ elmo :
ayo, mo, kita fitness..satuuu..dua..tigaa..empatt..hihihiii..

@ edisamsuri :
wah, kalo cewek badannya kayak ade rai serem buanged dong..=D

@ slugger :
capek tapi bugar lho..hahahahaaa..=D

@ joanne :
iya tah, miss?
aku malah gak krasa lho..
hihihiii..senangnyaaaa ^_^

@ richard :
paduan suara dengan fitness?
hmm, kalo kita fitness, tubuh jadi bugar. jadi support untuk nyanyi juga jadi lebih enak.
menurutku sih..heheheee..
salam kenal juga ^^

@ ngatini :
iya nih..lenganku udah gak sekecil waktu masih SMA dulu. melarrr..hihihiii..

@ puput :
makasihh..semangad!! =D

@ jogjadawg :
wowww..kamu luar biasa jenius!!
hihihihihiiii..=D

@ gus :
iyah, soalnya pasti jadi cepet laper..heheheee..=D