Sabtu, 20 Desember 2008

Kembalinya Sang Juragan ke Rumahnya..

OMIGOSH!!

Gue udah gak menyentuh dan membelai *jaahh..najis abis* blog gue ini selama kurang lebih setengah taon.

..

SETENGAH TAON!!!!!




Ya ampuuuunn!! Pas gue tengokin tadi, blog gue udah jamuran, bulukan, dan mulai ada gejala2 bocor di sana-sini. *lo kira ini rumah tua??*

Pada intinya..GUE KANGEN NULIS!!
Huhuhu..


Yah, bukannya sehari-hari gue enggak pernah nulis sih. Tapi entah kenapa, rasanya ada yang kurang waktu gue gak sempet nulis blog.

Ada tiga hal yang bikin gue gak nulis blog lagi selama setengah taon ini :
1. Gue kena virus PLURK juga. Yang beberapa dekade lalu *jaaahhh..bahasa gueeee* sempet menyerang sebagian besar blogger. Setelah kecanduan PLURK, gue lebih sering mantengin dan nge-update PLURK gue daripada blog gue. Secara kalo di PLURK kan komennya bisa langsung gitu. Hehehehehe..
Tapi sekarang, PLURK gue juga gak pernah terjamah lagi. Nyehehehe..

2. Gue sibuk amit-anjrit-sumprit semester ini. Waktu gue di-absorbsi *jangan tanya gue artinya apa, soalnya gue juga gak ngerti* sama kegiatan Paduan Suara yang bejibun, mulai dari persiapan lomba di Salatiga, konser Natal, recital vokal, de el el. Secara gue pengurusnya juga. Belom lagi gue ikutan panitia SE Nasional ke Jogja, Bandung, Jakarta. Trus juga, gue kegiatan kuliah gue yang rasanya bisa bikin Anjasmara masuk rumah sakit jiwa. Kenapa Anjasmara? Gak papa seh, lagi pengen aja. Hihihihi.. *digampar mas Anjas*


3. Gue akir2 ini terinfeksi sama yang namanya demam FACEBOOK (baca : fesbuk)!! Gyahahaha..Beneran deh. Gue mantengin yang namanya fesbuk ini hampir tiap hari. Mulai dari komen2 poto yang gak perlu, sampe cuma sekedar maenan flash lucu2 itu. Pokoknya tiada hari tanpa buka fesbuk!!

Nah, berdasarkan tiga alasan tersebut, gue udah gak pernah ngurusin blog gue nan cantik ini, walopun cuman sekedar ngintip. Dan...gue kaget begitu buka!! Kenapa??? Apa blognya udah ganti jadi blog orang laen?? Apa blognya udah gak bisa dibuka?? Apa Angelina Jolie sama saya emang mirip?? PLAKK!! Ya ya ya, bukan semua. Yang bener adalah..pengunjungnya udah TIGA REBU LEBIH. Yeiii!!!


Jadi, demi memuaskan hasrat kalian semua untuk membaca tulisan gue yang kurang lebih najis-nangis-abis ini, mulai sekarang gue bakalan eksis buat nulis di blog ini lagi!
PLOK PLOK PLOK!!!

Nah, just for your information (artinya : silakan menuju ke bagian informasi) gue sekarang ini lagi magang lhooo. Gue keterima magang di salah satu radio besar *bukan radionya yang buesar, tp perusahaan radionya* di surabaya. Yaitu....HARD ROCK FM!! Horeeeee!!
Gue baru magang di sana selama kurang lebih satu minggu. Dan it's so fun!! Hehehehe..Nanti deh, cerita lengkapnya mungkin bakalan gue share kapan-kapan. Doain gue bisa magang dengan sukses yah, pals!!

Keknya segini dulu deh postingan gue kali ini.
Benernya sih hasrat nulis gue masih banyak dan menggebu-gebu. Tapi takutnya entar yang baca malah muntaber dan gejala autis semua. Beuh, emang susah jadi orang terkenal *ya, ya, gue juga tau ini gak nyambung*. Hahahahahaa..

Mang Ijrut makan satai..
Yuukk, dadah babai..



4 komentar:

bighoneybear mengatakan...

dhuasaaaaarrrr....

makanya tho rumah itu diopeni... (bhs jawa, artinya: diurusin...)

btw, brb... (baru inget kalo rumah gw juga dah lama g keurus)

wkwkwkwkwkw

Danie Cung Cung mengatakan...

wew.. balik juga nih anak ke rumahnya..

heheheh..

ayo ren..
ceritakan hardrock fm..

kena grounded ga>? wkwkw..

Anonim mengatakan...

Hehehehe.. makin kerenz ja blogNa ^_^ palg magang di HardRock, tapi magangNa pake rock or jins nie ^_^

jual rumah limasan mengatakan...

jual rumah