Rabu, 28 Mei 2008

What a Day..

Hi, guys..
Oooohhh, i'm so tired.. Tulangku rasanya berubah jadi gabus. Pegel abes bok. Tapi hari ini lumayan banyak kejadian fun.

Dimulai dengan soal2 tes komunikasi interpersonal gue yang bikin gue setengah gila ngerjainnya. Soal2 pilihan ganda buat orang sarap itu sukses gue kerjain dengan tetesan aer mata darah.
::(

Trus beralih ke siaran gue. Gue tiap hari rebo jam 1 ampe jam 3 siang kebagian siaran di radio kampus gue bareng ama satu temen gue. Siang ini, AC di ruang siaran lg mate. Dan kita pada gak tau dimana remote ACnya berada. Jadi alhasil kita memulai siaran dengan perasaan bagaikan siaran di dalem sauna. Untunglah abis gitu temen kita datang menyelamatkan kita dengan membawa remote TV. Gak lah. Remote AC tentunya. Ah, mulailah udara segar berhembus (bukan dari pantat gue kok..sungguh..). Nah, baru aja 15 menit kita siaran, di saat kita lagi pada cuap2, tiba2 oh tiba2, listriknya mate !! Mate begitu aja lho, sodara2 !! Padahal gue lagi semangat2nya mangap2 sambil makan tahu goreng. Buhuhu.. Dan ternyata lampunya gak nyala2 juga walopun udah ditungguin sejuta taon cahaya. (Hyperbolic mode : ON)
:argh:

Akirnya gue memutuskan untuk cabut aja dari ruang siaran. Langsung gue pergi ke tempat audisi buat lomba pesparawi akan berlangsung. Bukan, pesparawi bukanlah lomba menyanyi dangdut antar kabupaten, sodara2. Pesparawi itu lomba paduan suara antar mahasiswa di indonesia. Gue dan beberapa orang yang jg mau audisi udah nungguin dengan jantung yang berdegup kencang dan ingus yang berleleran (emangnya yang ikut anak SD semua ?). Trus begitu giliran gue yang masuk, rasanya gue udah mau pipis di celana. Tapi lumayan lancar lah menurut gue. Walopun suara gue rada2 gak keluar saking gugupnya.
:sweaty:

Habis gitu gue masih mondar-mandir kos-kampus. Rasanya gue pengen banget tidur di jalanan. Sorenya, gue janjian syuting sama temen2 gue. Syuting apaan nih? Bukan kok, bukan syuting animal planet seperti yang kalian kira. Tapi besok aja deh gue cerita soal syuting gue. Udah setengah satu nih. Capek banget euy. Gue udah ngiler aja kalo liat bantal dan kasur. Tapi sayang, tugas2 masih menunggu. *sigh*
:antok:

Smell ya later, folks !

1 komentar:

Shierly Po mengatakan...

Wohoho.,
makasi y fren buat bantuannya wkt syuting hehehe.,
Ntar filmnya klo jadi tak pasang d blogku, doain aja jdnya bagus hehehe.,
tinggal 1 adegan lagee niy (ada kamunya loh!) mohon bantuannya sekali lage hehehe., thanks puuuooool!!!