Selasa, 27 November 2007

hari2 lelah, berat, dan menegangkan

wheew..kemaren bener2 melelahkan. yah, pokognya hari2 terakir ini sibuk mlulu. yah, maklum, udah mau konser natal. gue kan salah satu anggota paduan suara di kampuz gue tercinta. tinggal 3 hari lagi menjelang konser. persiapannya masih belon mateng2 banget. nah, kebetulan gue yang jadi koreografer di dua buah lagu di konser tsb. trus juga ditunjuk jadi pemeran herodias (anaknya herodes, bukan bedes) yang nari2 buat dapet kepalanya yohanes pembaptis itu. tugas gue cuman ngliuk2 doang gitu. trus tar di depan gue pura2nya ada pelayan yang nyodorin pala2an dari bola gitu. napa yah ga boleh pake pala beneran. kan asik tuh pake adegan pancung2an sgala. hiehahahaha (ketawa sadis).. hari minggu kemaren diabisin buat ngebuat konsep koreo (kornet campur oreo…HUEK !) gue. pusing dah kalo pas ga ada inspirasi. lama2 gue suruh mreka semua nari topeng monyet campur robot godek. akirnya kemaren gue berhasil ngajarin anak2 gerakan koreo gue. untungnya mreka cukup antusias juga. cuman ada beberapa grakan yang agak mlenceng dari konsep asli gue. ah, ga tau deh. diliat ntar aja lagi. mana tugas menjelang UAS ini semakin menggila. huhuhu… pengen cepet2 libur. tapi kog ya kalo libur ntar jadi kangen kampuz. manusia memang ga pernah puas…hehe..

btw, keknya minggu ini beneran bakalan jadi minggu yang berat banget buat gue. capeeee.. tapi harus dijalanin dengan smangat 45. HUOOOHH.. selepas minggu ini, keknya menanti sesuatu yg lebih ngeri lagi. UAS bok !! tanggal 11 ntar udah mulai UAS. masanya pembantaian buat otak gue. tiap abis UAS gue ngrasa otak gue udah kayak otak goreng mentega. tinggal dimakan sama nasi. kan lumayan buat ngurangin jatah pengeluaran makanan (menatap gemas ke kepala orang2 laen).

ntar sore, gue juga kudu dateng ke rumahnya nyonya Korea (kornet campur urea). critanya si nyonya Korea ini calon klien gue (cieehh). katanya dia mau minta diajarin gerakan2 tarian gitu. yah, kayak privat gitu lah. tapi tempatnya itu lho yang jaoh bener. kalo naek taksi lumayan bikin gue jadi pengemis dadakan. yah, diliat lagi ntar dah. kalo rugi ya ga gue trima tuh job. padahal pengen bisa dapet penghasilan ndiri. kan enak gitu. palagi kalo bidangnya sesuai dengan kemampuan gue. tapi emang susah sih nyarinya. soalnya belon punya alat transportasi milik sendiri (ga termasuk kedua kaki dan kedua tangan). *sigh*

kamar gue skarang ini udah jadi terang benderang banget, sekali, sangat. soalnya gue udah ganti lampu philip yg 18 watt. pokognya kamar gue jadi kliatan kinclong banget gitu. hihihi.. pagi hari sama malem hari sama aja. jadi ga inget sama waktu. tapi saking terangnya, gue udah ga nyaman lagi nyalain lampu sewaktu bobo. huhuhu, padahal gue gak suka kalo tidur gelap2. yah, seperti kata pepatah : apa daya tangan tak sampai (niat mau maling). jadi skarang kalo tidur gelap2 deh. serem. higs..

buat semua orang yg baca blog gue :
TETEP SEMANGAT YAH !! dalam ngejalanin apapapun juga..
hehehe..
\(^_^)/

Tidak ada komentar: