Senin, 19 November 2007

Speedy (Gonzales)


Kemaren waktu jalan2 ke TP buat ngliput (bukan liliput) tugas nyari berita, gue juga skalian nyari tugas pertekom..habis sbelum2nya ga pernah kluar kos. maklum, duit anak kos kan cekak kayak celana tukang becak..hehehe..nah, pas disono (di jembatan yang ada lampunya warna warni di TP 2), gue nglongok ke bawah..eee, ada byk orang pada maen gundu, eh, internet di laptop. mreka internetan sambil ngafe di cafe yang disebut TELKOM cafe ini. wheew, target gue buat tugas PERTEKOM nih (PERTEKOM bukan TELKOM)..langsung aja gue poto2 para manusia di bawah sana..sampe2 diliatin sama mas2 yang lagi duduk2 disana. mungkin mreka pada bingung, kog ada cewe manis moto2 saya yah ?? wah, mreka pasti pada langsung GR (gram)..hohohohoho..jadi, tujuan posting gue kali ini buat tugas kuliah gue..tapi tetep aja jayuz is the best thing in the world (stelah Orlando Bloom). kata dosen gue disuruh ngehubung2in sama teori di buku, tapi gue kog jadi pengen ngehubung2in sama teori evolusi yah ? bahwa komputer itu dulunya adalah sekotak kardus bekas yang isinya kaos kaki bekas, kolor bekas, dan kain lap bekas. semakin lama kotak itu berevolusi menjadi Digimon, eh, komputer. heuheueuheuheuhe, ga nyambung. maab yah, miss Joanne..jangan salahkan bunda mengandung, salahkanlah kucing tetangga yang mengandung lagi. hehe..jadi menurut gue, skarang ini internet udah menjalar kemana2 kayak ubi jalar. dimana aja dan kapan aja mreka mau make internet gampang. contohnya kayak poto di atas. di mal aja mreka rela bawa2 laptop. mreka duduk manis (soalnya ketumpahan gula satu karung) sambil mejet2 tombol laptop en nyruput minuman mreka. ini juga bukti bahwa internet bisa dinikmatin sambil apa aja. misalnya sambil makan (kabel komputer), minum (es serut keyboard), ngobrol2 (sama monitor), bahkan nongkrong di wc (tapi ati2 kesetrum). yah, lama2 ntar kita bisa internetan di dalem aer kali ya..jadi nanti akan ada pepatah : sambil menyelam, maen komputer. heuehueuehuheuhe..

1 komentar:

Oke mengatakan...

yuz... jayuz...