Kamis, 29 November 2007

Teknologi en Teknolagi (part 3)



hayooo..benda apaan yang slalu nempel di badan kamu dan slalu kamu bawa2 kemana2 ?
bukan, jawabannya sudah pasti bukan kutil ato tompel. yang bener adalah handphone (baca : henpon). henpon yang mungil dan manis ini salah satu benda yang gak bakal rela kamu tinggal di rumah ato dimana pun juga. pokognya kemana2 kamu pasti ngangkut nih barang.

henpon skarang ini udah jadi salah satu kebutuhan sehari2 buat orang2. fitur2nya terus aja berkembang seiring dengan perkembangan teknologi. skarang semua henpon udah dilengkapin sama yang namanya kamera. orang udah ga nyari henpon yang gak pake kamera. plus skarang ini ada yang namanya GPRS en 3G (baca : triji → temennya nidji). wah, yang jualan henpon tambah seneng. soalnya henponnya banyak yang pada laku. laris kayak bakso. cuman bedanya henpon tak berkuah (apa seh, ren ?). yang udah pada punya henpon tetep aja pengen ganti terus sama yang lebih canggih. tapi lagi2 ini mainannya orang kaya. padahal secanggih2nya punya mreka, tetep aja kadang2 semua kecanggihan itu belon bisa dimanfaatin secara maksimal sama mreka. yah, gak usah jaoh2 ngomongin mreka deh. gue aja kadang masih agak sotoy dalam mengoprasikan henpon nokia 3250 gue yang gue kasih nama Blinky (soalnya warnanya Black and Pink). walo Blinky udah ada GPRS nya, tapi tetep aja GRPS nya jarang disentuh dan dijamah ama gue. hehehehehe..
yah, itulah masyarakat Indonesia.

eniwei, apapun henponnya, minumnya tetep teh botol Soro. iya, gue tau emang ga nyambung. hueheuheuheue..

Tidak ada komentar: