Kamis, 29 November 2007

Teknologi en Teknolagi (part 4) = fenomena flesdis



hmm..napa ya gue suka banget ngasih nama barang2 gue yang imut2 ? contonya kek flesdis gue. ni flesdis umurnya udah 2 taon lebih. dibeli waktu lagi mahal2nya harga flesdis. kapasitasnya cuman 128 MB. tapi gue beli dengan harga 170 rebu. sekarang harga segitu udah dapet yang 2 giga kale ya. nama flesdis biru kesayangan gue adalah ’LUBI’...*gubrak*

napa dinamain Lubi ? kan warnanya biru. lha kalo orang celat kan ngomongnya bilu. kalo disebut berulang ulang kan bilubilubilubilubi..LUBI.. lah. dapet kan ? hehehehe..

flesdis ini juga salah satu benda hasil peneloran teknologi yang udah ga bisa lepas dari kita2. benda kecil mungil ini slalu setia menemani kita, bahkan kadang2 sering ngglendot manja di leher kita2 (kog jadi serem ya ?). tugas2, gambar, data2 apapun aja muat di badan si mungil seksi ini (iiihh..). pokognya semua sayang deh sama benda satu ini. termasuk gue. rasanya dunia gak lengkap kalo gak ada si LUBI. kemana aja mesti dibawa2, sampe ke dalem wc (halah).

napa semua orang suka bawa2 flesdis ? soalnya kan lebih mending bawa flesdis daripada bawa2 hard disk, ya kan ? ga asik gitu kesannya. kalo pengen nyolong gambar, ngrampok lagu, nodong game, atau maling data kan tinggal tancep aja tu flesdis. asal jangan ditancep ke idung temen aja. tar kamu bisa digebug pake komputer.

skarang ni flesdis makin murah ajah. flesdis 2 giga aja ga nyampe 200 rebu euy. trus bentuknya juga makin beragam. makin bagus2 lagi. warna warni. ada yang kecil. ada yang panjang. dan ada yang berbulu. hiiiii.... jadi skarang ini flesdis gak cuman buat nyimpen data doang, tapi juga bisa berfungsi jadi penghias leher. jadi mirip kek kalung gitu deh. kek waktu gue ke Plaza Marina tempo hari, gue liat flesdis mungil yang luarnya itu dari plastik yang tembus pandang gitu en ada warna warni. ungu, biru, pink, ijo. ih, cakep2 deh pokognya. kan keknya asek aja kalo diglantungin di leher. kliatan bagus gitu. hihihihi.. tapi keknya juga mahal, jadi gue cuman bisa ngeliatin dengan mupeng. huhuhuhuhuhu..

yah, tapi biar bagemanapun juga, gue tetep sayang sama elo kog LUBI ku sayang..(bagi yang mau muntah, monggo)

Tidak ada komentar: